Cari Blog Ini

Jumat, 26 September 2014

Sosialisasi Perpajakan untuk Bendahara di KP2KP Parigi


 Demi meningkatkan pemahaman perpajakan bagi Wajib Pajak Bendahara di wilayah kerja KP2KP Parigi, maka pada tanggal 17 September 2014 bertempat di Aula GPID di Desa Sumbersari Kab. Parigi Moutong dilaksanakan Sosialisasi Perpajakan bagi Wajib Pajak Bendahara yang dihadiri oleh Bendahara Sekolah pada wilayah Kecamatan Parigi Selatan.
Dalam sambutannya, Kepala KP2KP Parigi menyatakan betapa pentingnya peranan Bendahara sebagai pemotong/pemungut pajak dalam pemenuhan realisasi perpajakan, karena pajak atas belanja bendahara merupakan penyumbang lebih dari separuh realisasi penerimaan pajak secara nasional.

Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, KP2KP Parigi mendatangkan tim sosialisasi yang berasal dari KPP Pratama Palu yaitu Abdul Rauf dan Pudjiwidodo Arsyad.

Sosialisasi dipandu oleh Abdul Rauf yang merupakan Account Representative (AR) yang khususu menangani Wajib Pajak Bendahara pada wilayah kerja KPP Pratama Palu.

Peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat, karena sosialisasinya dikemas dengan santai dan cair dan tidak membosankan.
Sosialisasi ini diharapkan akan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan perpajakan bendahara juga agar mereka semakin patuh dalam memenuhi kewajiban pemotongan/pemungutan, penyetoran dan pelaporan perpajakannya di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar