Cari Blog Ini

Minggu, 28 September 2014

Kojib Hadir di Palu Expo 2014


Hari ke dua Palu Expo 2014 dimeriahkan dengan kontes foto selfie dan yang tidak kala serunya adalah kehadiran Kojib, lebah lucu ikon Direktorat Jenderal Pajak (DJP).




Kehadiran kojib membuat pengunjung makin semangat untuk mengikuti kontes foto selfie yang akang diumumkan pemenangnya pada tanggal 30 September 2014 nanti, atau sehari sebelum penutupan Palu Expo 2014.


Kontes Foto Selfie yang diadakan, merupakan rangkaian kegiatan stand pameran KPP Pratama Palu yang bertujuan untuk meramaiakan kegiatan tersebut dan juga untuk memberikan sosialisasi perpajakan melalui pembagian leaflet dan konsultasi perpajakan bagi pengunjung pameran yang singgah di stand pameran KPP Pratama Palu.
Selain itu, KPP Pratama Palu membuka pelayanan NPWP di tempat pameran tersebut. NPWP yang didaftarkan di tempat tersebut dapat langsung jadi dan diterima, karena khusus pada hari-hari selama Palu Expo, layanan NPWP langsung dicetak dan diambil di tempat, tidak dikirim melalui pos sebagaimana apabila pelayanan melalui Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu pada hari kerja biasa.
 Bagi warga kota Palu dan sekitarnya yang belum mengunjungi Palu Expo dan belum berkunjung ke Stand Pameran KPP Pratama Palu, ayo buruan karena kesempatan ikut kontes foto selfie akan ditutup sebentar malam pukul 22.00 Wita.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar