Cari Blog Ini

Rabu, 08 Juli 2015

Indahnya berbagi berkah Ramadhan dalam semangat pengurangan/penghapusan Sanksi Pajak

Dengan semangat Tahun pembinaan Wajib Pajak dan dalam rangka berbagi berkah Ramadhan 1436 H, maka Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu menggelar pembagian leaflet dan berbagi Ta'jil di jalan Moh. Yamin dan Jl. Juanda Kota Palu Sulawesi Tengah.

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menginformasikan bahwa tahun 2015 adalah tahun pembinaan Wajib Pajak yang ditandai dengan terbitnya PMK-91/PMK.03/2015 tentang  penghapusan / pembebasan Sanksi Administrasi berupa bunga/denda karena keterlambatan penyetoran/pelaporan SPT Tahunan Tahun Pajak 2014 atau sebelumnya dan juga untuk Masa Pajak Desember 2014 atau Masa Pajak sebelumnya yang tentu saja akan menguntungkan bagi Wajib Pajak, karena dengan adanya aturan tersebut, maka Wajib Pajak tidak perlu khawatir akan dikenakan
beban administrasi tambahan karena belum/terlambat dalam memenuhi kewajiban pajaknya di masa dan tahun 2014 atau tahun-tahun sebelumnya, karena tahun 2015 ini adalah momen pembinaan Wajib Pajak, sebelum masuk pada tahapan tahun berikutnya di tahun 2016 yang dicanangkan sebagai tahun penegakan hukum.

Kepala KPP Pratama Palu berbagi
Ta'jil Ramadhan dengan pengendara
Roda 4 di Jl. Moh. Yamin Palu
 
Pembagian ta'jil ramadhan juga menjadi momen berharga bagi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu, karena pada kesempatan tersebut menjadi sarana mendekatkan diri kepada  masyarakat luas dan masyarakat Wajib Pajak di wilayah kerjanya sehingga diharapkan kedepan, hubungan yang selama ini sudah cukup baik antara KPP  Pratama Palu dan masyarakat Sulawesi Tengah semakin terjalin di masa mendatang dan masyarakat semakin taat dan patuh dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya sehingga Ramadhan 1436 H menjadi salah satu pemicu bagi peningkatan penerimaan negara dari pajak di Wilayah Kerja KPP Pratama Palu.

Semoga berkah Ramadhan 1436 H ini dan sebagai perwujudan PMK-91/PMK.03/2015 menjadi berkah yang luar biasa bagi peningkatan kesejahteraan bangsa dan negara ini untuk saat ini dan masa yang akan datang.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H dan selamat Idul Fitri 1436 H, manfaatkan tahun 2015 ini sebagai sarana dalam peningkatan kepatuhan kewajiban perpajakan kita semua, semoga kita semua menjadi warga negara terbaik di Indonesia tercinta ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar